Jumat, 10 Desember 2010

Rizky Bayu Priambodo - Part 1

"ayah mau ngenalin kmu sama anak temennya ayah , mau ga ? ganteng qo . pemain catur , nanti dia mau tanding d jakarta"
YAP . itu kata pertama dari bokap gue yg gue inget tntg DIA
-- tapi berhubung waktu ituu gue masi jadian sama ***il , gue ngehargain dia sbg cowo gue !
lgian dlm kamus gue gada kata 'selingkuh' .
kalopun gue suka sama org lain pasti gue bakal jujur sama pasangan gue ..
soo , omongan bokap waktu ituu gue anggep angin lalu !
*skip*

singkat cerita gue putus sama ***il itu karna emg gue masi sayang bangeeeet sama mantan gue yg namanya d samarkan sbg 'COSMO' (kalo yg tau siapanya diem bae yaah , sii ***il waktu itu tau qo dari awal jadi emg gapena selingkuh saya ma ! haha) ..
cuma sayangnya penantian gue setaun lamanya abis d putusin sama sii cosmo dan berharap balikan kandasss , gada harepan lg !
knpa ? well , karna sii ***il itu berbaik hati tadinya buat bantuin gue balikan sama cosmo ..
#ragu banget sebenernya , tapi yauda gue kasi nomernya !
tapi d skip ajalah yaa , pko ny hasilnya hubungan gue yg udaa renggang sama cosmo selama setaun MAKIN renggang karna sii ***il ituu .
marah ? wajar dong ah ;D
hahaha
*skip*

d situ gue ngeDOWN (stlh setaun sblm ny ngedown juga pas d putusin . bahaha) , tapi gue mikir
"fine . blh aja ngedown ! tapi cukup lu sendiri yg tau .. jangan biarin org lain tau lu lemah !"
hahaseekk daah , dan mulai dari situ gue purapuranya ma kuat :D
kegiatan waktu itu ; nyari cowo 'lumayan' d kampus supaya sedikit semangat buat ngampus !
wkakakaka XD
korban ada beberapa (ceritanya ma korban , padahal gue d lirik pun BORO) tapi gada yg nyantol d hati tcuuh :p
*skip*

jenuh . jenuuh . dan jenuuh !
yg kepikiran tetep aja sii cosmo , mau mulai dari awal juga gue bingung harus gmna . *ngoookk*
tapi tibatiba pas ituu , gue inget omongan bokap gue tntg DIA !
gatau knpa , gue jadi pengen ktmu ..
yauda gue sms bokap nanya tntg DIA .
gue ; yah , anaknya temen ayah ituu puna FB ga ?
bokap ; punya , add aja . Rizky Bayu Priambodo
gue ; ogah , cuma mau liat qo

*liat namanya sambil mikir*
NAMANYA BERAT AMAT !!! - , -"
tapi akhirnya gue liat .. liat .. liat
hmm , lumayan tampangnya . tapi keliatan kea org yg kelewat cool , senga , cuek , suka maenin cewe ato kalo ga tipe pendiem yg saking pendiemnya bikin gue sebel !
ARGH , males amat kalo gtu ..
klik bawah liat profilnya
"College : Institut Teknologi Bandung -- matematika"
dih , buseeeettt !! ITB matematika ?!
ngarti pan aing ?! hii ~
lgsg jiper duluan saya liatnya ..
wkakaka XD
yauda deh , slesai liat lgsg sms ayah !
gue ; uda d liat . org nya jaim yee ?
bokap ; ah ga juga , ayah kan blm pena ktmu . mamanya rizky kan ngeadd kmu , teh
gue ; ha ?! iya tah ?! yg mana FB ny ?
bokap ; namanya Retno Sawitri . cari aja
gue ; ooh , iya tau . emg ngeadd sii
bokap ; yauda mau ntn pertandingan nya kpn ?
gue ; liat nanti aja deh ..
*skip*

gue : gilee , sii bayu anak ITB matematika . kebanting amat gue m dia nyooongg !
vania : hahaha , gppa kereen tau ..
gue : ogah ah . mana tampangnya meni senga gtu ! yg ada gue d cuekin . mamam
vania : org blm ktmu , udaa gppa ktmu aja dulu . kali aja bisa bikin lu lupa m cosmo !
gue : mungkin sii yaa , tapi gamau ah punya pacar ketinggian .. keliatan dari foto dia tinggi bgd !!
vania : yeee , PD gilaa lu ! emg dia pasti mau sama lu gtu ? wkwk
gue : iyayaah . wkwk
eh , tapi kalo d pikir dia kan tampangnya lumayan tuh ! masa sii gada cewe yg suka m dia ? kan ga mungkin ..
qo mau d kenalin m gue ?
vania : yee , makanya tanya ! mana gue tau ..
*skip*

gue akhirnya kepikiran dan sms bokap ..
(qo jadi kea novel yaa ? wkwk)
gue ; yah , sii bayu ato rizky eh . whateverlaah siapa ituu qo mau d kenalin m ak ? emg gada yg suka gtu m dia d sana ? (bandung)
bokap ; dia gatau qo kalo mau d kenalin m kmu .
- G U B R A K K - pantes ajaah
bokap ; jadi kmu kpn mau ntn pertandingannya dia ?
gue ; emg jam brapa dan kpn aja ?
bokap ; 2x , pertama dari jam 9 sampe 12 . trus lanjut lg jam 4 sampe jam 7 dari skg udaa mulai sampe senin
gue ; ooh , yauda besok ajaa sekalian nginep d rumah eyang .
*skip*

<15 april 2010>
pulang kuliah gue lgsg naek kereta turun d kalibata setelah d ledekin m vania mau ktmu cowo baru . *cuhcuhhoeks*
sengaja gamau cepetcepet gue bilang aja mau makan dulu (gue masi inget makanannya GAENAKK) ..
trus akhirnya sampe senayan d acara JAPFA CHESS FESTIVAL !
ii waw , baru pertama kali gue ntn pertandingan CATUR selama hidup .
hahahanjiir lebeh mampus :p
trus pas baru masuk lgsg ktmu tante retno (mamanya DIA) , lgsg ngegandeng tangan gue .. #shock
sambil d ajak ngobrol dan ternyata tante retno org ny lembuuut bgd !
hehe . lgsg suka deh saya tan :* muah
tibatiba sii tante ngmg
tante retno (TR) : brina , mau liat bayu ?
gue : ha ? *mikir 2 detik*
iya , emg dmna bayu ny ?
TR : sini *narik tangan gue*
ituu , bayu yg ke-2 dari sini ..
karna sebelumnya gue udaa ngeliat d foto , jadi gue tau yg mana orangnya dan ..
- DEG -
sekali degupan jantung gue kea lgsg berenti (sumpah ini kejadian bkn lebeh) !
DIA lg tanding ngelawan bapabapa dan mukanya , mimiknya , aseeli SERIUS .
tapi tampang seriusnya menurut gue sangat teramat KEREN pisan laaah pko ny :D
apalg dia pake kemeja , nd i really LOVE cowo berkemeja !
serasa lbh berwibawa dan .. keren :*
cosmo ? hilang begitu sajah dari hati dan pikiran saya . ☺

Tidak ada komentar:

Posting Komentar